muslimahGaulFresh.Com-Di dunia ini mayoritas penghuninya adalah muslim, dimana ini adalah sesuatu yang luar biasa. MasyaaAllah. Terbukti islam adalah yang mudah di terima secara akal dan pikiran ataupun fakta. Bahkan banyak lansia di negeri-negeri kufur mengalami tingkat kesepian yang paling tinggi bahkan jumud dan depresi karena agamanya tidak membuatnya tenang layaknya islam yang semarak dengan aktivitas-aktivitas rohani, sholat, puasa, bersedekah bahkan kajian-kajian dan majelis taklim yang membuat tenang dan aktivitas terbaik ketika usia menjelang senja.

Islam adalah anugerah bagi semua manusia yang hidup di dunia, islam itu indah ketika mengatur urusan kehidupan manusia. Islam itu menjamin keberlangsungan hidup manusia yang melindungi secara total kehormatan, keamanan, akal, pikiran, dan seterusnya dengan berbagai aturan syariatnya.

Tahu nggak kenapa Allah mewajibkan muslimah menutup aurat ketika keluar rumah? Kenapa Allah melarang untuk mendekati zina? Kenapa Allah mewajibkan Shalat, puasa, meninggalkan riba dan lain sebagainya? Jawabannya adalah untuk mmanfaat manusia itu sendiri, kebelangsungan hidup yang berjalan dinamis tidak terjadi kekacauan, kemaksiatan, kerusakan, bahkan pertumpahan darah dan lain sebagainya.

Tapi, begitu banyak yang mencampakkan islam dan hanya mencukupkan pada ibadah-ibadah ritual saja dan mengesampingkan aturan-aturan dalam kehidupan dunia atau sekulerisme, memisahkan agama dengan kehidupan. Muslimah, sudah tergerus pada arus ini. Hingga menganggap syariat adalah belenggu, syariat adalah menindas, syariat memenjarakan kebebasan perempuan. Islam di anggap mengucilkan perempuan, islam di anggap menomor duakan perempuan yang hanya sebatas pemuas nafsu laki-laki.

Muslimah mulai menjauhi islam bahkan membencinya, keluar dengan mengumbar auratnya, mempertontonkan lekuk tubuhnya, bahkan berhias secara berlebihan yang sebenarnya itu membahayakan dirinya dan mengancam keamanannya. Bagaimana muslimah mudah memberikan kehormatan termahalnya sebagai perempuan hanya karena atas nama cinta yang sebenarnya dirinyalah yang ingin dinilai di mata lelaki karena syahwat semata. Sungguh ide gender dan feminis ini sudah merusak tatanan sosial masyarakat bahkan perempuan menjadi korban tertindas yang menikmati sebagai korban.

Bagaimana tidak dikatakan jahiliyyah kalau kondisinya memang sama seperti halnya ketika jaman jahiliyyah bahkan lenih parah. Ketika dulu bayi perempuan di kubur hidup-hidup oleh ayahnya, tapi sekarang ibunya yang menjualnya, ketika dulu sebelum islam ayah menjual anak perempuannya atau suami menjual istrinya ketika di nilai tidak bermanfaat tapi sekarang justru perempuan yang menjual dirinya dengan sadar bahkan ikhlas. Begitu parahnya, begitu kejamnya semua aturan selain islam yang di terapkan.

Masihkan meragukan islam yang terbukti melindungi perempuan bahkan kehormatannya adalah di jaga laksana mutiara termahal. Bagaimana Rasulullah mengangkat senjata perang ketika wanita muslimah tersingkap auratnya karena yahudi yang jahil tapi sekarang pemerkosaan, pelecehan seksual, bahkan di bunuh mutilasi seusai meikmati jengkal tubuh perempuan dan hal itu hanya menjadi pemenuh acara berita kriminal televisi tanpa ada solusi sama sekali seakan semua diam tak mengetahuinya, padahal sudah berapa banyak korban bergelimang karenanya.

Marah, ingin teriak dan menjerit melihatnya. Dimana Islam yang katanya memuliakan perempuan? Dimana Islam yang katanya menjaga kehormatan perempuan? Tapi akhirnya ku terdiam, bukan Islam yang salah tapi manusianyalah yang salah karena meninggalkan Islam Kaffah dan selingkuh dengan aturan kufur pengusung feminism dan neokolonialis.

Tangan ini mengepal, bertekad mencari Islam dan mengembalikan Islam untuk segera hadir di tengah-tengah kita sebagai aturan dan sinar kemuliaannya akan segera terpancar.

Khansa Alma

http://gaulfresh.com/wp-content/uploads/2015/09/muslimah.jpghttp://gaulfresh.com/wp-content/uploads/2015/09/muslimah-150x150.jpgAlma Ideolog#IndonesiaTanpaPacaranAqidahMuslimahTsaqofahaurat,Islam,jahiliyah,memuliakanmu,muslimahGaulFresh.Com-Di dunia ini mayoritas penghuninya adalah muslim, dimana ini adalah sesuatu yang luar biasa. MasyaaAllah. Terbukti islam adalah yang mudah di terima secara akal dan pikiran ataupun fakta. Bahkan banyak lansia di negeri-negeri kufur mengalami tingkat kesepian yang paling tinggi bahkan jumud dan depresi karena agamanya tidak membuatnya tenang...Refresh Your Mind
The following two tabs change content below.
khansaa alma, wanita yang merindukan surga, meniti jalan ketakwaan, berusaha menjadi wanita sholehah dan muslim yang kaffah, dengan dakwah lil isti'naafil hayatil islam. isy kariiman au mut syahiidan

Latest posts by Alma Ideolog (see all)