ASJK

Gaulfresh.com- Para sahabat, akhirnya setelah lama tak posting artikel karena melewati rutinitas dan kegiatan ke-Mahasantrian di IAIN Padangsidimpuan, saya baru bisa menulis kembali.

Oke, udah kangen-kangenannya. sekarang kita bahas materi, tentang apa? Baca aja. hehe…

Maraknya kabar LGBT yang lagi hangat-hangat kukuh gimana gitu, udah nular nih di kota saya tercinta, Padangsidimpuan, 🙁 . Ini sudah menjadi rahasia umum, bahwa penyebaran pengaruh dan pembebasan hak -katanya para LGBT- udah menaruh benih-benihnya ke setiap daerah, bahkan kota kecil nan dijuluki kota pesantren dan kota santri -Mandailing, Padangsidimpuan- ini sudah dibenihi oleh para perusak itu.

Terakhir, media memberitakan bahwa disalah satu hotel -sensor- didapati beberapa para pasangan sejenis -homo, banci yang sedang… -Na’udzubillah- selain itu, ada pula kontes “Banci Tercantik,” dengan uang pendaftaran sekitar Rp.200.000-an dan hadiahnya Rp.2.000.000. Ini amat bahaya, lebih dari 20 yang mengikutinya di kota Padangsidimpuan tercinta ini.

APA YANG TERJADI?

ini sudah amat berbahaya, campur tangan  para aktifis kafir dan antek-anteknya sudah berhasil menyuntikkan nilai-nilai mereka; nikah sejenis, LGBT, alasan HAM, pemisahan agama dan kehidupan. dan ini sudah tersebar keseluruh tempat, bahkan daerah yang kental norma dan nilai-nilai kepesantrenan, seperti kota Padangsidimpuan.

SOLUSI?

menegakkan kembali hukum Allah, maka peristiwa keji ini tidak terjadi dan terulang lagi. Andaikan para LGBT itu dihukumi islam, dengan hukum Allah. Kita yakin, banyak yang tak berkutik dan amat ampuh untuk meminimalisir kejadian seperti ini.

Wallahu ‘alam.

Salam prihatin!

Dwi Purwanto; Pejuang Dakwah

#RefreshYourMind

http://gaulfresh.com/wp-content/uploads/2016/02/ASJK.jpghttp://gaulfresh.com/wp-content/uploads/2016/02/ASJK-150x150.jpgdwi purwantoDakwahRemajaKota,Malang,Santriku,yangGaulfresh.com- Para sahabat, akhirnya setelah lama tak posting artikel karena melewati rutinitas dan kegiatan ke-Mahasantrian di IAIN Padangsidimpuan, saya baru bisa menulis kembali. Oke, udah kangen-kangenannya. sekarang kita bahas materi, tentang apa? Baca aja. hehe... Maraknya kabar LGBT yang lagi hangat-hangat kukuh gimana gitu, udah nular nih di kota saya tercinta,...Refresh Your Mind
The following two tabs change content below.
Ada dua hal yang paling berarti dihidup ini menurut saya, BAGAIMANA KITA HIDUP saat ini dan BAGAIMANA KITA MATI nanti.

Latest posts by dwi purwanto (see all)