nerakajahanam-2

GaulFresh.com- Dua orang cowok berebut cewek untuk dipacari, sama dengan berebut masuk neraka. Masuk neraka kok berebut? Hehehe. Ya iyalah masuk neraka. Pacaran kan dilarang Allah Swt. Kalau sampai niat pacaran mereka terwujud, trus dipanggil Allah Swt sebelum bertobat hayo, tempatnya di neraka toh. Na’udzubillah.

Emang ada yang berebut cewek demi bisa memacarinya? Ya ada-lah. Salah satu kasusnya empat orang cowok yang tinggal di Indrapura, Sumut bernama Rendi, NN, St dan DS. Pertengkaran mereka karena cewek itu berbuah tragedi berdarah. Rendi tewas dipukuli tiga cowok lainnya. Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Kalau pemuda zaman kejayaan Islam meninggal dunia karena jihad memuliakan agama Allah Swt, pemuda zaman sekarang menghadap Allah Swt karena perkara remeh temeh berebut pacar. Mereka berebut minta masuk neraka. Aduh, nggak banget deh.

Stop jadi remaja galau yang hobinya berbuat hal-hal yang jauh dari ridha Allah Swt. Umat Islam saat ini sedang mundur. Umat Islam jauh dari agamanya. Islam dihina, difitnah, dikatai sebagai agama yang menginspirasi teroris dan lain sebagainya. Nggak ada waktu lagi ngurusi urusan remeh temeh kayak pacaran, apalagi itu aktivitas yang diharamkan Allah Swt. Yuk bangkit. Yuk ngaji. Yuk dekati Allah Swt, dekati Islam, dekati teman-teman yang aktivitasnya belajar Islam dengan sungguh-sungguh. Semangaaaaat.

Sumber berita: Harian Waspada Medan, 18/01/2016

By. Eva Arlini (Kontributor Gaul Fresh & Aktivis MHTI)

Eva MustanirCelotehCintaRemajaTsaqofahBerebut,MASUK,nerakaGaulFresh.com- Dua orang cowok berebut cewek untuk dipacari, sama dengan berebut masuk neraka. Masuk neraka kok berebut? Hehehe. Ya iyalah masuk neraka. Pacaran kan dilarang Allah Swt. Kalau sampai niat pacaran mereka terwujud, trus dipanggil Allah Swt sebelum bertobat hayo, tempatnya di neraka toh. Na’udzubillah. Emang ada yang berebut cewek...Refresh Your Mind
The following two tabs change content below.
Orang Medan yang rindu hidup dalam Kehidupan Islam, hobi nulis untuk memperluas jangkauan dakwah. 5 buah tulisannya sudah dibukukan dalam buku antologi. Berbagai artikelnya pernah dimuat di surat kabar lokal maupun nasional. Semoga kemenangan Islam cepat terwujud, amin

Latest posts by Eva Mustanir (see all)