imagesGaulFresh.com- Tak terjangkau tinggi pekertimu, tidak tergambar indahnya akhlakmu, namamu terukir didalam Al-Qur’an.

Rasulullah, manusia sebaik-baiknya manusia, putra padang pasir, sebagus-bagus akhlak. Hendak siapa yang bershalawat maka akan mendapat syafaat, Allah yang berikan.

Lalu bagaimana kita dikatakan menjadi seorang yang cinta Rasulullah?

  1. Kita sering menyebut namanya, sebagai halnya kita sedang mencintai makhluk atau sesuatu, maka kita akan sering mengingatnya dan menyebut namanya.
  2. Menaati Allah dan menaati Rasul.
  3. Menjalankan amalan-amalan sunnah, karena wajib adalah hal yang harus, sedangkan siapa yang mengerjakan sunnah berarti ia adalah orang yang ikhlas beribadah.
  4. dll…

Bagaimana? apa kita sudah termasuk? Semoga kita menjadi umat yang bertemu dengan beliau, mendapat syafaatnya dan dikumpulkan bersama Rasulullah diakhir nanti. Amin.

So, tepuk dada, tanya hati, tanya iman.

#RefreshYourMind

Dwi Purwanto

 

http://gaulfresh.com/wp-content/uploads/2015/11/images.jpeghttp://gaulfresh.com/wp-content/uploads/2015/11/images-143x150.jpegdwi purwantoNewsTauladanGaulFresh.com- Tak terjangkau tinggi pekertimu, tidak tergambar indahnya akhlakmu, namamu terukir didalam Al-Qur'an. Rasulullah, manusia sebaik-baiknya manusia, putra padang pasir, sebagus-bagus akhlak. Hendak siapa yang bershalawat maka akan mendapat syafaat, Allah yang berikan. Lalu bagaimana kita dikatakan menjadi seorang yang cinta Rasulullah? Kita sering menyebut namanya, sebagai halnya kita sedang mencintai makhluk...Refresh Your Mind
The following two tabs change content below.
Ada dua hal yang paling berarti dihidup ini menurut saya, BAGAIMANA KITA HIDUP saat ini dan BAGAIMANA KITA MATI nanti.

Latest posts by dwi purwanto (see all)