download

Gaul Fresh.com- Kalau daya tahan tubuh udah lemah, virus-virus penyakit makin nggak segan menggerogoti. Negeri Indonesia ini bagaikan tubuh lemah yang penuh penyakit. Indonesia tak jelas ideologinya. Katanya berideologi pancasila, tapi sistemnya kapitalis. Pancasila sama sekali tak mempengaruhi jalannya kehidupan negara. Yang ada, negeri ini semakin terjerat neoliberalisme dan neokolonialisme.

Ideologi sebagai sistem imun bagi negara. Karena sistem imunnya lemah, nggak jelas, akhirnya segala pemikiran rusak, budaya maksiat berikut barang-barang haram mudah saja masuk ke Indonesia. Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso (Buwas) bilang, udah kirim anggota ke Tiongkok dan Taiwan. Dari situ diketahui, kalau ratusan ton narkoba menunggu diselundupkan ke negeri ini. Barang-barang haram itu menunggu kelengahan aparat Indonesia untuk masuk dari pelabuhan-pelabuhan kecil.

Pak Buwas bilang lagi, asing memang sengaja menyasar Indonesia untuk menyebar produk mereka. Memang, dengan penduduk Indonesia yang banyak ini, pasar Indonesia cukup menggiyurkan. Ditambah memang, aparatnya lemah, kadang ada yang mudah dibeli.

Terbukti saya pernah baca berita, kalau pabrik narkoba ada di sebuah wilayah di Sumut, dan dibiarkan sama pihak keamanan. Nah lo. Sementara, penduduk Indonesia khususnya pemuda cukup mudah terjerat narkoba. Banyak remaja galau yang akhirnya masuk perangkap narkoba. Lengkap deh kondisi Indonesia, empuk jadi sasaran kejahatan mereka.

Ideologi yang hebat, yang kuat untuk membendung suburnya kejahatan adalah ideologi Islam. Bagi Islam, keamanan adalah pelayanan vital negara. Jadi negara harus maksimal, menyediakan aparat yang tangguh, nggak mudah dibeli dengan uang dan jumlahnya memang mencukupi. Selain itu, sistem-sistem Islam lainnya yang bakal diterapkan, dijamin mampu mencegah kemaksiatan. Allah Swt menjanjikan keberkahan dalam ketaatan. So, ancaman kejahatan kayak gini, benar-benar buat kita ngerasa butuh Khilafah ya. Semoga cepat tegak, amin.

Sumber: BeritaSumut

By. Eva Arlini (Kontributor Gaul Fresh & Aktivis MHTI)

 

 

Eva MustanirNewsBakal Masuk Indonesia,Ngeri,Ratusan Ton NarkobaGaul Fresh.com- Kalau daya tahan tubuh udah lemah, virus-virus penyakit makin nggak segan menggerogoti. Negeri Indonesia ini bagaikan tubuh lemah yang penuh penyakit. Indonesia tak jelas ideologinya. Katanya berideologi pancasila, tapi sistemnya kapitalis. Pancasila sama sekali tak mempengaruhi jalannya kehidupan negara. Yang ada, negeri ini semakin terjerat neoliberalisme dan...Refresh Your Mind
The following two tabs change content below.
Orang Medan yang rindu hidup dalam Kehidupan Islam, hobi nulis untuk memperluas jangkauan dakwah. 5 buah tulisannya sudah dibukukan dalam buku antologi. Berbagai artikelnya pernah dimuat di surat kabar lokal maupun nasional. Semoga kemenangan Islam cepat terwujud, amin

Latest posts by Eva Mustanir (see all)