hitam

“Dengan memahami kekuatan cinta seharusnya manusia enggak menuhankan cintanya dalam berbuat. Sebagai makhluk yang mampu mengaitkan infomasi dahulu dengan sekarang, punya alat indera dan otak, atau istilahnya bisa berpikir, maka seharusnya merenung dulu. Merenungi tentang keberadaan naluri, tentang siapa yang memberikan kekuatan cinta yang super dahsyat. Mengekspresikan cinta secara bebas tanpa berpikir itu cuma ayam jantan yang ngejar ayam betina. Tanpa izin dan enggak tahumalu.

Melihat fakta kekuatan cinta, maka generasi muda harusnya bisa menilai sendiri bahwa bukan buatan presiden. Bukan produk asal Jepang dan apalagi produk Cina (awas! Banyak yang KW9!). Bahkan, enggak ada satu ilmuwan pun yang bisa membuat kekuatan dalam diri manusia yang setara dengan cinta. Lalu, siapa pemberi naluri ini? Untuk bisa mengetahui siapa pemberi naluri cinta manusia, harus terkait dengan siapa pencipta manusia. Sebab, cinta ada sejak manusia lahir di muka bumi. Karena itu, mari mencari tahu siapa pencipta manusia dengan segala potensi cintanya yang keren.”

[@LaOdeMunafar dalam buku #IndonesiaTanpaPacaran]

#RefreshYourMind #GaulFresh #JombloBerkelas #ServisJomblo

 

gaulfreshMuslimahcinta,cinta allah,Cinta Sejati,cinta sempurna,kasih sayang'Dengan memahami kekuatan cinta seharusnya manusia enggak menuhankan cintanya dalam berbuat. Sebagai makhluk yang mampu mengaitkan infomasi dahulu dengan sekarang, punya alat indera dan otak, atau istilahnya bisa berpikir, maka seharusnya merenung dulu. Merenungi tentang keberadaan naluri, tentang siapa yang memberikan kekuatan cinta yang super dahsyat. Mengekspresikan cinta secara...Refresh Your Mind
The following two tabs change content below.

gaulfresh

Latest posts by gaulfresh (see all)