Panah
Panah

GaulFresh.Com – Saat ratusan petani Majalengka protes penolakan pembangunan Bandara, menemukan jalan mentok. Terpaksa berhadapan dengan polisi 1.500 yang menembaki dengan gas air mata, sampai sebagian mereka ditahan.

Saat umat Islam menuntut keadilan di negeri ini, terhadap penista agama seperti menemukan jalan buntuh. Menetapkan kasus tersangka saja terpaksa jutaan umat Islam harus berteriak keras, jutaan umat turun sampai nyawa muslim hilang. Kini menunggu ditahan, atau menuntut dipenjara ujungnya belum jelas, padahal kasusnya sudah sangat jelas. Akankah kasus ini mentok sampai tersangka saja.

Kasus tindakan asusila di negeri ini sangat banyak. Mulai dari dirugikannya kaum wanita lewat selingkuhan, pemerkosaan, sampai pembunuhan kini menemukan jalan mentok juga. Korban meminta hukuman keras namun malah jatuh pada hukuman penjara bebrpa tahun saja.

BBM naik. Rakyat telah meminta agar tidak dinaikan. Loby sudah dilakukan, bahkan sampai darah mahasiswa menetes, fasilitas umum rusak, dan berbagai jenis perjuangan lain tetap juga menemukan jalan mentok. BBM tetap naik!

Wahai masyarakat muslim. Itulah kenapa berbagai masalah yang menimpa negeri ini, tak henti-hentinya kita menyerukan agar kembali pada sistem Allah Swt yaitu sistem khilafah. Anehnya sebagian muslim masih ada saja yang mengatakan bahwa solusi khilafah nggak nyambung. Padahal tidaklah kita melihat, begitu banyak kasus di negeri ini berakhir dengan mentok. Coba mari sambungkan sedikit saja pikiran kita. Baca sejarah Islam, yang telah terbukti ratusan tahun menjaga umat dan menghukum kriminal dengan adil. Sampai-sampai orang mikir 1000 kali untuk maksiat.

Semoga dengan mentoknya penyelesaian kasus-kasus di Indonesia semakin membuka pikiran kita untuk bersatu berjuang menegakan khilafah. Apalagi saudara-saudara kita di Rohingnya sedang dibantai, harusnya semakin meyakinkan akan pentingnya Khilafah sebagai institusi pemersatu umat Islam.

Ditulis : @LaOdeMunafar (Aktivis dakwah kampus)

gaulfreshcatatanCintaLa Ode MunafarTsaqofahadakah,Ahok ditahan,Khilafah Islam,La Ode Munafar,Petani majalengka ditembaki gas air mataGaulFresh.Com - Saat ratusan petani Majalengka protes penolakan pembangunan Bandara, menemukan jalan mentok. Terpaksa berhadapan dengan polisi 1.500 yang menembaki dengan gas air mata, sampai sebagian mereka ditahan. Saat umat Islam menuntut keadilan di negeri ini, terhadap penista agama seperti menemukan jalan buntuh. Menetapkan kasus tersangka saja terpaksa jutaan umat...Refresh Your Mind
The following two tabs change content below.

gaulfresh

Latest posts by gaulfresh (see all)