kutipan-buku-gaulfresh-29-2
Jomblo tempat paling berjasa mengukir prestasi. Kenapa?

Karena Jomblowan/wati enggak bermasalah dengan cinta.
.
Dia tahu dirinya sedang berpuasa, maka enggak akan tergesa-gesa. Tetap tenang, sampai keputusan menikah tiba waktunya. Dia enggak perlu galau atau baper jika ada temannya yang menikah. Dia enggak akan mempan jika ada temanya nawarin cewek cantik, menggoda dan menarik. Ia punya iman kuat. Maka, di tengah masa penantian ini, selain pahala tanpa batas, dia juga bisa memanfaatkannya untuk terus berkarya.
.
Jomblo bisa merencanakan prestasinya tanpa ada yang membatasi. Merencanakan kehidupan 10 tahun lagi, 20 tahun lagi, 50 tahun lagi, sehingga saat menikah sudah punya visi bersama pasangan untuk bisa diraih bersama.
.
Dengan perencanaan inilah yang kelak membuka pintu kesuksesan sebagai jomblo. Sebab, rata-rata orang sukses karena mempunyai perencaanan matang. Perencanaan detail yang sudah bisa mengambarkan tentang dirinya dimasa akan datang. Itulah untungnya masa jomblo.
.
.
[@LaOdeMunafar dalam buku #IndonesiaTanpaPacaran]

gaulfreshLa Ode MunafarNafsiyahINDAHNYA JOMBLO,INDAHNYA SENDIRI,JOMBLO BERPRESTASI,JOMBLO GAUL,JOMBLO NGAPAIN AJA,JOMBLO SAMPAI HALALJomblo tempat paling berjasa mengukir prestasi. Kenapa? Karena Jomblowan/wati enggak bermasalah dengan cinta. . Dia tahu dirinya sedang berpuasa, maka enggak akan tergesa-gesa. Tetap tenang, sampai keputusan menikah tiba waktunya. Dia enggak perlu galau atau baper jika ada temannya yang menikah. Dia enggak akan mempan jika ada temanya nawarin cewek cantik, menggoda...Refresh Your Mind
The following two tabs change content below.

gaulfresh

Latest posts by gaulfresh (see all)