Indonesia Tanpa Pacaran

Kenapa saya inisiatif mendirikan gerakan ‪#‎IndonesiaTanpaPacaran‬?

Jujur selama 5 tahun menulis buku cinta dan motivasi saya sudah benar-benar tidak kuat melayani curhatan korban aktivis pacaran yang mengerikan. Barangkali sebagian adek2 melihat dengan mata telanjang seolah pacaran itu asyik. Tapi tahukah dibalik yang telihat, aktivis pacaran jauh lebih tersiksa.

Hal yang paling sederhana saja masalah SMS. Tidak dibalas SMS pacar lebih dari 2 jam, maka kekasihnya gelisah minta ampun. Belum lagi masalah lain seperti pusing nyari pakaian yang cocok untuk kencan. Sampai menurut survei waktu yang dihabiskan untuk persiapan kencan saja sampai 40 menit. Juga kelabakan ngatur jadwal. Bagaimana tidak menurut survei saya waktu yang dihabiskan dalam 1 bulan saja paling sedikit 23 jam. Apalagi kalau hubungannya sudah seperti suami istri maka udaaah dee makin gelisah. Gelisah nanti ditinggalin. Gelisah takut hamil, lebih-lebih lagi gelisah dengan dosa yang terus menghantuimu.

Makanya kalau orang pacaran itu bisa menghasilkan dosa lainnya. Pacaran bisa membuat seseorang berbohong. Membuat orang berbuat seperti binatang bahkan lebih (aborsi). Bisa membuat lelaki berbuat kekerasan bahkan ia bisa membunuh pacarnya. Lihatlah pacaran bisa membuat orang lebih hina dari pelacur (dimiliki gratis). Lihatlah gara-gara pacar bisa membuat remaja Indonesia berbuat lebih jahililiyah dari pada masa rasulullah Saw.

Maka indonesia harus dibebaskan dari budaya pacaran #IndonesiaTanpaPacaran. Mari dukung gerakan‪#‎IndonesiaTanpapPacaran‬. Anda akan terus diingatkan bahaya pacaran, diskusi, mendapatkan artikel cinta dari penulis2. Cara gabung dengan ketik via WhatsApp:

Nama_Pekerjaan_AsalKota Lalu kirim ke WA 0852 2134 5393
*Jika tidak bergabung, minimal dukung dengan bantu share ya.

@LaOdeMunafar (Pelopor #IndonesiaTanpaPacaran)
Tambahkan Ka La Ode di LINEnya dengan langsung KLIK ni:http://line.me/ti/p/%40inf9079c

Line@LaOdeMunafar

gaulfresh#IndonesiaTanpaPacarancatatanKontak Indonesia Tanpa Pacaran,Latar belakang Indonesia Tanpa Pacaran,Pelopor Indonesia Tanpa Pacaran,Tujuan beridiri Indonesia Tanpa PacaranKenapa saya inisiatif mendirikan gerakan ‪#‎IndonesiaTanpaPacaran‬? Jujur selama 5 tahun menulis buku cinta dan motivasi saya sudah benar-benar tidak kuat melayani curhatan korban aktivis pacaran yang mengerikan. Barangkali sebagian adek2 melihat dengan mata telanjang seolah pacaran itu asyik. Tapi tahukah dibalik yang telihat, aktivis pacaran jauh lebih tersiksa. Hal yang paling...Refresh Your Mind
The following two tabs change content below.

gaulfresh

Latest posts by gaulfresh (see all)