indexGaulFresh.Com – Sobat, Sobat. Ngerasa beda nggak sama artikel hari ini? Hihi.. entah mengapa mimin mengangkat tema ini. Karena mimin udah gemes liat mereka para remaja yang kerjaannya Sekolah dan Zina. Betapa tidak coba Sob, remaja mana yang tidak terjangkiti penyakit ini? (Baca : Pacaran) ketika negara justru melegalkan dan tidak mengekang. Bahkan kadang, bagi yang tidak faham, malah menganggap pacaran itu adalah aktivitas kedua setelah sekolah.

Betapa tidak? Niat berangkat sekolah, di kelas bawa handpone buat smsan dengan pacar, setelah pulang langsung pergi main sama pacar. Pantes bensin cepet abis, la cuma dibakar sia-sia buat goncengan sama ayangnya. Pantes orang tua dipanggil, gara-gara anaknya bawa hape. Nggak lain lagi sms-nya isinya udah kaya suami-istri aja. Ditambah lagi, ada video biru yang setiap hari ditonton bareng sama pacarnya. Itu mau sekolah apa mau pacaran?

Astagfirullahaladzim! Kejam sekali remaja sekarang, selalu membuat air mata Ayah dan Ibu menetes membasahi pipi. Ya ampun remajaa!! Kalian itu kenapa? Menyalurkan Gharizatun Nau dengan cara yang salah?

Coba aja seandainya kalian jadi orang tua, gimana nggak pusing. Setiap hari minta uang buat beli bensin dan pulsa. Sedangkan nyapu aja nggak pernah, gegara sibuk smsan sama pacarnya. Memijiti Ayah yang lelah dalam membanting tulang aja ogah, lantaran waktunya habis dan terkuras untuk melakukan aktivitas Pacaran.

Haloo, Sobat! Kalian ngerti sedikit kenapa sih? Kasian lho Ayah-Ibu. Yuk sama-sama menghormati mereka, menyayangi mereka, meringankan beban mereka dirumah. Buat mereka tersenyum dengan untaian do’a yang kalian bisa panjatkan setiap hari. Bahkan setiap menit juga lebih baik. Hargai jerih payahnya, jangan disia-siakan pemberian uang dari mereka, meski dengan jumlah yang sedikit. Buat mereka gembira dengan prestasi yang baik dan yang terakhir, buat mereka gembira dengan menjadi anak yang sholeh dan sholihah. Dengan cara apa? Belajar Islam dong.

Sehingga tidak akan ada orang tua yang sakit hati sama anaknya, gara-gara waktu anaknya habis karena Pacaran. Ingat, pacaran itu haram Sob! Silahkan dibuka kembali Q.S Al Israa : 32.

Yuk Ikutan Gerakan #IndonesiaTanpaPacaran | dimana ini merupakan program yang Kak Ode buat. Jangan lupa sibukkan dirimu dengan hal-hal yang positif. Karena, jikalau kamu tidak disibukkan dengan hal yang positif maka kamu akan tersibukkan dengan hal yang negatif []

 

Putri Hanifah (Kontributor Gaul Fresh)

http://gaulfresh.com/wp-content/uploads/2015/09/index4.jpghttp://gaulfresh.com/wp-content/uploads/2015/09/index4-150x150.jpgPutri Hanifah#IndonesiaTanpaPacaran#indonesiaTanpaPacaran,LA,TAQROBU,WA,zinaGaulFresh.Com – Sobat, Sobat. Ngerasa beda nggak sama artikel hari ini? Hihi.. entah mengapa mimin mengangkat tema ini. Karena mimin udah gemes liat mereka para remaja yang kerjaannya Sekolah dan Zina. Betapa tidak coba Sob, remaja mana yang tidak terjangkiti penyakit ini? (Baca : Pacaran) ketika negara justru melegalkan...Refresh Your Mind
The following two tabs change content below.
Revolter's Idea | Berharap Goresan Penanya bisa memberikan kontribusi bagi dunia dan kehidupan setelahnya | Menjadi Pendobrak Peradaban Kelam adalah Visi utamanya | Visit : PutryNieffa.blogspot.com

Latest posts by Putri Hanifah (see all)