untitled
GaulFresh.Com – Orang bilang, jatuh cinta adalah kewajaran. Bahwa itu adalah perasaan yang diberikan oleh Allah yang memang sudah menjadi bagian dari fitrahnya. Sehingga, manusia tak akan bisa menghindarinya.
 
Maka saat perasaan itu tumbuh pada lawan jenis, sesungguhnya itu tidak berdosa. Dosa akan dihitung dengan bagaimana kita menginterpretasikannya. Apakah dengan cara yang buruk atau baik?
 
Lantas saat perasaan itu tak bisa kita hindari, dan saat perasaan itu muncul pada orang yang kita anggap lebih tinggi ilmu agamanya, kita merasa berat untuk memikulnya. Rasanya hanya doa dan harapan yang tinggi yang bisa kita panjatkan.
 
Dalam hati kecil kita selalu bertanya, pantaskah aku mengharapkannya? Pantaskah aku mencintainya? Pantaskah aku mendoakannya dan memohon pada Allah untuk bersama dengannya?
 
Sesungguhnya kita lupa bahwa Allah lah yang menentukan segalanya. Yang perlu kita lakukan adalah memantaskan diri. Tak perlu memusingkan dan terobsesi bahwa perubahan kita adalah untuknya. Cukup lakukan semua hanya sebab Allah semata.
 
Maka jika dia memang yang terbaik untuk hidup dan akhirat kita. Allah gerakkan hatinya untuk segera mendekat dengan cara apapun. Kita hanya perlu percaya, bahwa Allah tak akan mengingkari apa yang dijanjikannya.
 
Kalau yang tak diharapkan bukan yang terbaik untuk kita. Allah gantikan dengan sesuatu yang hebat yang lebih baik.
 
Maka, sudah pantaskah kita menerima yang terbaik sebagai hadiah atas kesungguhan usaha kita?
 
Eni Ristiani (Tim Penulis #IndonesiaTanpaPacaran)
IG @eniristian1
—–
Mari bekerjasama dengan gerakan #IndonesiaTanpaPacaran dalam event tentang masalah cinta atau motivasi? InsyaAllah kami siap membantu dengan sepenuhnya (doorprice, pemateri, publikasi, tim panitia dll) asalkan acaranya benar-benar sesuai Islam. Kami semua berikan secara GRATIS. Untuk info lengkapnya kontak langsung kami di 0823 2686 7308 (WA/Telepon)
http://gaulfresh.com/wp-content/uploads/2016/11/Untitled.pnghttp://gaulfresh.com/wp-content/uploads/2016/11/Untitled-150x150.pnggaulfresh#IndonesiaTanpaPacaranArtikel#gerakannikahmuda,#indonesiaTanpaPacaran,cinta,motivasi,remajaGaulFresh.Com - Orang bilang, jatuh cinta adalah kewajaran. Bahwa itu adalah perasaan yang diberikan oleh Allah yang memang sudah menjadi bagian dari fitrahnya. Sehingga, manusia tak akan bisa menghindarinya.   Maka saat perasaan itu tumbuh pada lawan jenis, sesungguhnya itu tidak berdosa. Dosa akan dihitung dengan bagaimana kita menginterpretasikannya. Apakah...Refresh Your Mind
The following two tabs change content below.

gaulfresh

Latest posts by gaulfresh (see all)