haruskah-mapanGaulFresh.Com – Angka Aborsi semakin melonjak naik, seolah Indonesia setiap tahun adalah pelanggan aborsi. Bukan hanya setiap tahun, setiap hari pun ada! Semakin tega membunuh nyawa-nyawa manusia yang tidak bisa dihitung harganya. Alasan mereka membunuh bayinya, lantaran malu gegara kehamilannya, tidak ada yang mempertanggungjawabkannya.

Itulah akibat nyata dari Pacaran. Menyengsarakan pikiran dan perasaan. Waspadalah-waspadalah. Waduhh, kaya Bang Napi aja. Eh, tapi memang kenyataannya kita harus waspada Sobat fillah.. karena selain aqidah kita telah digerus oleh kafir barat, peran negara telah hilang dalam menjaga dan melindungi. Jadi kalau ada yang hamil duluan sudah tiga bulan, ya wajar-wajar aja karena negara lalai, acuh dan tidak peduli.

Hebatnya lagi, masyarakat juga tidak melek-melek. Melihat realita zaman sekarang. Ada isu anak tetangga hamil digunjing abis-abisan. Dibuat fitnah-fitnah yang merusak nama baik si anak dan keluarganya. Semua bilang kalau kotanya tercemar gara-gara ulah si anak tadi. Hallo, apa kabar dirimu? Kalau ngga mau kotanya tercemar gara-gara anaknya Ibu A dari dulu dinasehatin dong. Dari dulu acuh terus sih..

Andai saja hukum Qisash diberlakukan, Hukum Cambuk dan Rajam diberlakukan, Hukum Qadzaf ditegakkan. Namun, ya itu. Sistem ini tidak mendukung. Jahat kan? Padahal andai hukum-hukum islam tadi tegak di muka bumi ini, orang-orang akan jera. Dan akan berfikir berkali-kali untuk membunuh bayi, berzina, memfitnah dan sebagainya. Karena semua ada ketentuan mainnya Sob.

Tuh kan bener, pacaran rugi besar kan? Ehm.. masih percaya sama pacaran yang jelas-jelas membuat kerugian luar dalam? Ah nggak mau deh!! Yuk, ikutan gerakan #IndonesiaTanpaPacaran. Dengannya, InsyaAllah kita akan tercerahkan, supaya tidak tergerus dengan gaya hidup, zaman, dan sistem yang mencoba menghancurkan kita secara perlahan. Mau dong Sobat fillah meninggalkan aktivitas Pacaran? Yuk ambil hape kaliam dam segera kirim sms KITA PUTUS! Heheh.. []

 

Putri Hanifah (Kontributor Gaul Fresh)

http://gaulfresh.com/wp-content/uploads/2015/09/haruskah-mapan-1024x569.jpghttp://gaulfresh.com/wp-content/uploads/2015/09/haruskah-mapan-150x150.jpgPutri Hanifah#IndonesiaTanpaPacaran#indonesiaTanpaPacaran,dalam,luar,pacaran,RugiGaulFresh.Com – Angka Aborsi semakin melonjak naik, seolah Indonesia setiap tahun adalah pelanggan aborsi. Bukan hanya setiap tahun, setiap hari pun ada! Semakin tega membunuh nyawa-nyawa manusia yang tidak bisa dihitung harganya. Alasan mereka membunuh bayinya, lantaran malu gegara kehamilannya, tidak ada yang mempertanggungjawabkannya. Itulah akibat nyata dari Pacaran. Menyengsarakan...Refresh Your Mind
The following two tabs change content below.
Revolter's Idea | Berharap Goresan Penanya bisa memberikan kontribusi bagi dunia dan kehidupan setelahnya | Menjadi Pendobrak Peradaban Kelam adalah Visi utamanya | Visit : PutryNieffa.blogspot.com

Latest posts by Putri Hanifah (see all)