apa salahnya jomblo?
apa salahnya jomblo?

GaulFresh.Com – Ketataan Dalam Cinta Pahala Terus Mengalir. Menjadi jomblo di negeri ini normalnya akan mengundang cemoohan dan sindiran. Semua akan menyerang siang dan malam, seperti masa penjajahan Belanda. Luar biasanya, para pencemooh datang bagai prinsip pahlawan: gugur satu tumbuh seribu. Bebas dari satu pencemooh, yang lain datang bertubi-tubi. Bebas dari cemoohan keluarga, eh cemoohan datang dari teman-teman kampus/sekolah. Bebas dari cemoohan di sekolah/kampus, eh saat terjun di masyarakat malah lebih dahsyat lagi. Sepertinya, enggak ada tempat aman buat jomblo di Indonesia. Kalau ruangan khusus merokok sudah ada, gimana kalau usul bikin Ruangan Khusus Jomblo?

Baiklah, buat yang kena serangan karena jomblo, khususnya dari kawan-kawan yang belum paham cinta, jangan terjebak dengan melepas status jomblo lalu beralih pada status pacaran.

STOP!

Lawan hawa nafsumu! Jangan biarkan dirimu kotor, bernoda, kusam, berminyak juga jerawatan (ups. Jerawat itu di wajah, ya?). Eh, maksudnya, jangan biarkan dirimu berdosa dengan terjun dalam pacaran hanya karena menghindari rasa malu. Ingat, enggak perlu malu dengan status jomblo. Malulah di hadapan Allah SWT yang telah memberikan naluri cinta.

Justru harusnya generasi muda perlu bangga jadi jomblo. Sebab, dengan menjomblo, generasi muda selangkah lebih taat dibanding dengan yang sibuk pacaran. Bayangkan, mereka yang pacaran sibuk mengumbar hawa nafsunya. Karena pacaran, tenaga terporsir untuk antar jemput sang pacar, uang saku jebol buat traktir sang pacar, konsentrasi belajar jadi buyar karena memikirkan sang pacar, hingga akhirnya menjadikan mereka terjerumus kedalam kubangan setan dan menjadi temannya di neraka.

(LaOdeMunafar dalam buku #IndonesiaTanpaPacaran)
#RefreshYourMind
#JombloBerkelas
#IndonesiaTanpaPacaran
#ServisJomblo
#GerakanNikahMuda

http://gaulfresh.com/wp-content/uploads/2016/11/gear-eleven-apa-salahnya-jomblo.jpghttp://gaulfresh.com/wp-content/uploads/2016/11/gear-eleven-apa-salahnya-jomblo-150x150.jpggaulfresh#IndonesiaTanpaPacaranArtikelcinta,Dakwah,Islam,motivasi,pacaranGaulFresh.Com - Ketataan Dalam Cinta Pahala Terus Mengalir. Menjadi jomblo di negeri ini normalnya akan mengundang cemoohan dan sindiran. Semua akan menyerang siang dan malam, seperti masa penjajahan Belanda. Luar biasanya, para pencemooh datang bagai prinsip pahlawan: gugur satu tumbuh seribu. Bebas dari satu pencemooh, yang lain datang bertubi-tubi....Refresh Your Mind
The following two tabs change content below.

gaulfresh

Latest posts by gaulfresh (see all)