gear-ten

GaulFresh.Com – Keberadaan generasi muslim, khususnya yang sudah belajar Islam di pesantren atau di lembaga dakwah, sangat diharapkan menjadi contoh khususnya pada ”generasi awam”. Selain itu, juga menjadi pejuang Islam dalam rangka meneruskan perjuangan RasulullahSAW. Sebab, posisi mereka dianggap sebagai orang yang paham agama, bahkan diberi gelar “ustadz” oleh teman-temannya. Jika istiqamah memegang syariat Islam dalam kehidupan sehari-hari, maka akan dirindukan akhwat-akhw—eh, maksudnya, dirindukan umat agar bisa menjadi penyelamatan generasi muslim.

Misalnya saja sebagai aktivis Lembaga Dakwah Kampus (LDK). Seandainya selama di kampus aktif di LDK, kemudian belajar Islam, lalu memperjuangkan Islam dan menjaga nilai-nilai Islam dalam kehidupan sehari-hari, tentu akan menjadi aset besar Indonesia. Saat keluar kampus dan terjun di masyarakat, akan menjadi gelombang yang enggak tertahankan menggerakkan perubahan menuju #IndonesiaTanpaPacaran. Begitu juga anak santri, anak Rohis, remaja masjid dan lain-lain, mereka ini adalah permata umat. Maka, semenjak sekarang, harusnya generasi muslim menjaga pergaulan, belajar memahami Islam, agar bisa jadi teladan dan berjuang.

Begitu juga dalam lingkungan generasi muslim berada, sangat diharapkan kalian menjadi motor penggerak. Anak Rohis sangat diharapkan mewarnai lingkungan sekolah dengan publikasi-publikasi Islami. Rajin baca buku Islam ditengah generasi lain yang nongkrong enggak jelas. Meramaikan sekolahnya dengan kegiatan keislaman seperti pelatihan, seminar, talkshow disaat siswa lain kerjanya cuma kesana-kemari enggak jelas tujuannya. Jika semua kegiatan benar-benar dimaksimalkan, kemudian mentornya (kajian agama Islam) juga berjalan lancar, maka saat keluar dari sekolah akan menjadi pejuang dahsyat di era selanjutnya.

(LaOdeMunafar dalam buku #IndonesiaTanpaPacaran)
#RefreshYourMind
#JombloBerkelas
#IndonesiaTanpaPacaran
#ServisJomblo
#GerakanNikahMuda

http://gaulfresh.com/wp-content/uploads/2016/11/gear-ten.jpghttp://gaulfresh.com/wp-content/uploads/2016/11/gear-ten-150x150.jpggaulfresh#IndonesiaTanpaPacaranArtikelCintaDakwahRemaja#indonesiaTanpaPacaran,cinta,Dakwah,motivasi,remajaGaulFresh.Com - Keberadaan generasi muslim, khususnya yang sudah belajar Islam di pesantren atau di lembaga dakwah, sangat diharapkan menjadi contoh khususnya pada ”generasi awam”. Selain itu, juga menjadi pejuang Islam dalam rangka meneruskan perjuangan RasulullahSAW. Sebab, posisi mereka dianggap sebagai orang yang paham agama, bahkan diberi gelar “ustadz” oleh...Refresh Your Mind
The following two tabs change content below.

gaulfresh

Latest posts by gaulfresh (see all)