Lisan Melahirkan PerubahanGaulfresh.com – Percayakah kamu bahwa lisan merupakan bakal adanya perbahan? Lisan atau ucapan yang kita tahu ia keluar dari lidah yang tak bertulang dapat memberikan pengaruh yang luar biasa.

Lisan yang bisa menyakiti lebih dari pisau yang tajam. Lisan yang bisa menerangi jalan lebih dari cahaya matahari. Lisan yang bisa menyadarkan manusia lebih dari sadarnya ia dari tidur karena disiram satu ember air.

Belum percaya? Mari kita buktikan!

Banyaknya manusia di dunia menganut agama Islam bukanlah tanpa sebab. Islam pertama kali disampaikan dengan lisan dari Rasulullah SAW, pada keluarganya, para shahabat, terus berlanjut pada generasi berikutnya sampai kita pada saat ini. Ingat, semua itu berawal dari lisan.

Selain itu, banyak manusia masa kini yang berubah kehidupannya menjadi lebih baik berawal dari training, seminar dan sebagainya yang ia ikuti. Ia mendengarkan apa yang disampaikan trainer atau pemateri dan itu merupakan aktivitas lisan.

Oleh karena itu, jangan pernah menganggap remeh dengan aktivitas ini. Mari kita maksimalkan aktivitas lisan untuk menyeru kepada kebenaran sesuai dengan tuntunan Al Qur’an dan As Sunnah. Mari kita pergunakan lisan untuk mengubah pemikiran manusia, yang akan menuju pada perubahan sikap sesuai dengan syariah Islam. Wallahu’alam

 

Oleh: Sarah Mulyani (Kontributor Gaul Fresh)

http://gaulfresh.com/wp-content/uploads/2016/04/Lisan-Melahirkan-Perubahan.jpghttp://gaulfresh.com/wp-content/uploads/2016/04/Lisan-Melahirkan-Perubahan-150x150.jpgsarah mulyaniDakwahDakwah,Islam,lisan,manusia,perubahanGaulfresh.com – Percayakah kamu bahwa lisan merupakan bakal adanya perbahan? Lisan atau ucapan yang kita tahu ia keluar dari lidah yang tak bertulang dapat memberikan pengaruh yang luar biasa. Lisan yang bisa menyakiti lebih dari pisau yang tajam. Lisan yang bisa menerangi jalan lebih dari cahaya matahari. Lisan yang bisa...Refresh Your Mind
The following two tabs change content below.
Good person is not certain good from Allah and also bad person is not certain bad from Allah.

Latest posts by sarah mulyani (see all)