Paham BerbahayaGaulFresh.Com – Menyedihkan memang, anak muda sekarang nggak bisa lagi menyaring mana ide benar dan mana ide yang salah. Lantaran nggak bisa bedain lagi, kini isme berbahaya dari Barat ini samar-samar, sampe mereka ngelakuin nggak ngerasa buat dosa. Padahal dosanya gede banget coy. Sebab ide ini memberikan peluang besar untuk ngelakuin kemaksiatan-kemaksiatan besar lainnya seperti murtad, syirik, zina, khamr dan dosa-dosa besar lainnya.

Lebih disayangkan lagi, orang-orang yang mengatakan dirinya paham Islam, tapi justru nggak sadar mengaplikasikan “berjamaah” isme maksiat ini. Sangat mengerikan memang isme-isme ini, jika anak muda nggak memahaminya sejak dini, akan menjadi korban bahkan menjadi pemain yang menyebarkan ide-ide maksiat.

Alhamdulillah buku ke 48 La Ode Munafar di Gaul Fresh hadir untuk membongkar secara detail isme-isme maksiat agar anak muda zaman moderen segera membentengi diri dari ide mematikan ini dan menjadi pejuang yang memperjuangkan ide-ide berpahala. Untuk pemesanan bisa langsung hubungi Gaul Fresh di 0853 2848 8893.

Semoga selalu menyegarkan dan mencerahkan pikiran ‪#‎GaulFresh‬.
Aamiin

—Refresh Your Mind—

gaulfreshCintaNewsBuku Remaja,Isme,Paham BerbahayaGaulFresh.Com - Menyedihkan memang, anak muda sekarang nggak bisa lagi menyaring mana ide benar dan mana ide yang salah. Lantaran nggak bisa bedain lagi, kini isme berbahaya dari Barat ini samar-samar, sampe mereka ngelakuin nggak ngerasa buat dosa. Padahal dosanya gede banget coy. Sebab ide ini memberikan peluang besar...Refresh Your Mind
The following two tabs change content below.

gaulfresh

Latest posts by gaulfresh (see all)