Perhiasan Dunia

gaulfresh.com – Lihatlah anak kecil nan cantik ini betapa ia gembira ria. Keceriaannya sungguh membuat sekitarnya pun ceria. Ada hal penting dari gambar tersebut, yakni walaupun masih belia ia rela menjaga auratnya dengan jilbab yang terurai, ia ridho kepalanya dipasangkan khimar. Seharusnya demikianlan wanita muslimah di seluruh dunia.

Simaklah.. Ini surat kami untuk kalian muslimah!

Islam mengajarkan kami (laki-laki) untuk memuliakan kalian (wanita). Tapi kami mohon pada kalian janganlah merendahkan harga diri kalian di depan kami dengan menjajakan aurat kalian. Kalian tidak usah menampilkan bagian tubuh yang Allah haramkan untuk diperlihatkan karena Allah perintahkan tubuh itu hanya dilihat oleh orang yang halal bagi kalian (suami).

Kami manusia biasa yang bisa tergoda, jika iman kami tidak mampu memalingkan pandangan kami terhadap kalian yang bukan mahram bagi kami. Pandangan kami sangat sensitif terhadap kalian terutama kami yang belum menikah. Relakah kalian membuat kami menjadi generasi dengan akhlak yang hancur karena pikiran kami hanya diisi oleh kontent pemenuhan hasrat birahi?!

Kalian tau, kami adalah para pemimpin dan calon pemimpin kalian, tapi bagaimana kami bisa memimpin jika kalian merusak pikiran kami?!

Kalian bebas membuka pakaian kalian, asalkan kalian membukanya di tempat pribadi kalian. Jangan samakan tempat pribadi dan umum seperti yang dilakukan oleh para wanita-wanita kafir. Akibatnya mereka bebas membuka pakaiannya di manapun mereka inginkan tanpa memandang situasi dan kondisi. Sehingga wajar jika mereka dilaknat oleh penghuni langit.

Wahai wanita anggun nan mulia..

Islam merupakan sistem hidup yang sempurna, yang mampu mengatur segala aspek kehidupan termasuk tata cara berbusana dan tata bergaul diantara kita. Islam sangat menyayangi kita semua terlebih kalian bahkan Rasulullah mengatakan “Surga itu terdapat di bawah telapak kaki ibu (wanita)”, dan yang lebih istimewa Al-Quran memuat nama kalian di salah satu surahnya (An-Nisa) yang menandakan bahwa kalian adalah makhluk yang layak mendapat perlakuan istimewa.

Sungguh kami akan sedih jika melihat kalian tidak dapat menjadi para Ibu yang dapat mendidik anak dengan tuntunan Allah dan RasulNya, karena suatu generasi akan membawa kegemilangan jika para Ibunya sholehah karena madrasah pertama seorang manusia adalah Ibu (al ummu al madrasah ‘ula).

Wahai wanita solehah…

Jagalah aurat kalian sehingga kami dapat menundukkan pandangan kami.

Kehormatan kalian dapat di nilai dari cara kalian berpakaian. Semakin terbuka pakaian kalian menandakan level berpikir dan keimanan kalian kepada Allah (QS. an-Nur: 31 & QS. al-Ahzab: 59). Pakaian sesuai syariat menandakan kalianlah wanita-wanita taat. Telah banyak peristiwa-peristiwa yang terjadi sehingga menyebabkan pelecehan akibat bagian tubuh kalian yang terumbar berujung pada terangsangnya birahi lelaki yang memandangnya.

Bantulah kami untuk menjadi generasi yang senantiasa menundukkan pandangan, mudahkanlah langkah kami untuk menjadi imam yang baik bagi istri kami. Islam telah memberikan kita beragam solusi yang dapat kita lakukan untuk menghindari terlecehkannya kehormatan wanita atau bahkan rusaknya hubungan pria-wanita. Setiap perbuatan kita akan dihisab oleh Allah oleh karenannya berhati-hatilah dalam berbuat.

Nurahimul Kahfi (Kontributor Gaulfresh)

http://gaulfresh.com/wp-content/uploads/2016/02/Perhiasan-Dunia-775x1024.jpghttp://gaulfresh.com/wp-content/uploads/2016/02/Perhiasan-Dunia-150x150.jpgRizkiCintaPerhiasan Dunia,solehahgaulfresh.com - Lihatlah anak kecil nan cantik ini betapa ia gembira ria. Keceriaannya sungguh membuat sekitarnya pun ceria. Ada hal penting dari gambar tersebut, yakni walaupun masih belia ia rela menjaga auratnya dengan jilbab yang terurai, ia ridho kepalanya dipasangkan khimar. Seharusnya demikianlan wanita muslimah di seluruh dunia. Simaklah.. Ini...Refresh Your Mind