GaulFresh.Com – Saya itu bagaikan koki yang selalu berusaha merasakan jenis-jenis makanan lain. Terus mencoba merasakan berbagai makanan karena penasaran dengan rasa-rasa lainnya. Sayangnya saya sebagai lelaki akan memilih makanan yang belum saya coba atau yang masih terbungkus rapi.

Sama halnya yang terjadi dengan wanita-wanita yang menjadi korban. Saya akan terus mencoba dan mencoba menikmati cinta yang telah saya dapatkan dengan PDKT. Tapi tahukah politik lelaki? Saya hanya mau mencoba-coba kamu saja, sebab yang saya inginkan adalah wanita lain yang belum saya rasakan dan nikmati. Tak heran saya akan memilih wanita lain untuk dinikahi, selain dari wanita yang telah saya pacari bertahun-tahun. Sebab saya hanya ingin sesuatu yang baru dan baru. Kamu sebagai wanita yang telah pacari hanya akan menjadi korban dan korban politik cintaku.

Kutipan Buku #PolitikCintaLelaki karya La Ode Munafar

gaulfreshCelotehCintaDitinggal pacar solusinya,Kenapa ditinggal pacar,Lelaki meninggalkan wanita,Politik CInta Lelaki,Tidak jadi menikah dengan pacar,Wanita Jadi KorbanGaulFresh.Com - Saya itu bagaikan koki yang selalu berusaha merasakan jenis-jenis makanan lain. Terus mencoba merasakan berbagai makanan karena penasaran dengan rasa-rasa lainnya. Sayangnya saya sebagai lelaki akan memilih makanan yang belum saya coba atau yang masih terbungkus rapi. Sama halnya yang terjadi dengan wanita-wanita yang menjadi korban. Saya akan...Refresh Your Mind
The following two tabs change content below.

gaulfresh

Latest posts by gaulfresh (see all)