MUI, Ayo Keluarkan Fatwa Pacaran Haram, DUkung #IndonesiaTanpaPacaran

GaulFresh.Com – Gerakan Indonesia Tanpa Pacaran menyerukan pada Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk mengeluarkan fatwa haramnya pacaran. Seperti yang telah dilansir melalui akun instagram @IndonesiaTanpaPacaran menyerukan pendukungnya untuk foto yang bertuliskan “MUI, Ayo Keluarkan Fatwa Pacaran Haram. Dukung gerakan #IndonesiaTanpaPacaran”

Berbagi foto kreatif, unik dan menarik kini terus berdatangan seperti yang telah disebar melalui segala akun sosial media Indonesia Tanpa Pacaran. Misalnya di instagram, Fanpage, LINE@, WhatsApp, Bbm, Twitter dan lain-lain.

Menurut pelopor gerakan IndonesiaTanpaPacaran ka La Ode seperti yang dilansir melalui akun instagramnya @LaOdeMunafar menyatakan bahwa “Seruan ini sebagai bentuk nyata dakwah kami setelah mengeluarkan buku, mengadakan acara2, sebar buletin, sebar opini di sosial media dalam rangka menyadarkan generasi dari budaya rusaknya pacaran”

Bagi Anda yang mendukung seruan gerakan Indonesia Tanpa Pacaran ini caranya gampang. Langsung saja buat foto dukungan yang bertuliskan “MUI, Ayo Keluarkan Fatwa Pacaran Haram. Dukung gerakan #IndonesiaTanpaPacaran” lalu kirim melalui LINE@ di link yang tertera di bio instagram @IndonesiaTanpaPacaran atau upload di instagram pribadi Anda, lalu TAG di instaramnya langsung.

#IndonesiaTanpaPacaran #MuiAyoFatwakanPacaranHaram #PacaranHaram

gaulfresh#IndonesiaTanpaPacaranArtikelCintaGerakan Indonesia Tanpa Pacaran,Indonesia Tanpa Pacaran,La Ode Munafar,MUI Keluarkan Fatwa Pacaran Haram,MUI Pacaran Haram,Program Indonesia Tanpa PacaranGaulFresh.Com - Gerakan Indonesia Tanpa Pacaran menyerukan pada Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk mengeluarkan fatwa haramnya pacaran. Seperti yang telah dilansir melalui akun instagram @IndonesiaTanpaPacaran menyerukan pendukungnya untuk foto yang bertuliskan 'MUI, Ayo Keluarkan Fatwa Pacaran Haram. Dukung gerakan #IndonesiaTanpaPacaran' Berbagi foto kreatif, unik dan menarik kini terus berdatangan seperti...Refresh Your Mind
The following two tabs change content below.

gaulfresh

Latest posts by gaulfresh (see all)