GaulFresh.Com – Bukan cuma satu atau dua saja terjadi kasus hilangnya nyawa berawal dari pacaran. Tapi di Indonesia sudah banyak. Beberapa contoh:

  1. Sinar dari Kolaka, Sultra hamil lalu meminta pertanggung jawaban pacarnya. Tapi pacar menolak menikahinya. Tiap hari dan tiap waktu Sinar meminta pertangung jawaban namun sang pacar berbagai alasan menolak permintaannya. Akhirnya Sinar putus asa melihat perutnya semakin membesar namun sang pacar sudah tidak jelas keberadaannya. Jalan akhir sinar mengambil jalan pintas untuk mengakhiri hidupnya dengan gantung diri (Di gaulfresh.com 24/2/2015)
  2. Wahyu (18) mengaku kesal atas pengakuan korban Karmila (17) sedang hamil satu bulan. “Saya emosi pak, saya akui saya salah. Saya takut ketahuan kalau sudah hamili makanya saya pilih jalan itu (membunuh Karmila),” kata Wahyu di RS Bhayangkara Makassar (drakyatku.com 29 September 2015)
  3. Mahasiswi Medan, Marliza (21) tewas digorok pacarnya Evam( 23), Minggu (21/9/2014) sekitar pukul 21.00 WIB. Perbuatan sadis ini dilakukan Evan di lokasi tempat kerja korban yang tengah ramai pengunjung. Diduga Evan cemburu karena menduga korban memiliki kekasih lain (bringislam.com)

Itu contoh dari 3 kasus pembunuhan yang berawal dari pacaran.  Menurut pelopor gerakan #IndonesiaTanpaPacaran @LaOdeMunafar mengatakan pacaran bisa berakhir dengan hilangya nyawa sudah umum dan bisa jadi korban terus berjatuhan. Melalui instagramnya ia menulis “Secara ilmu psikologi lelaki punya ciri khas yang disebut dengan edipoesa yaitu perilaku maskulin seperti ingin mendominasi, agresif, kasar, dll. Wajarlah jika lelaki bisa membunuh jika cemburu dan meninggalkanmu dalam keadaan tanpa belas kasihan. Ini sudah sering terjadi jika tidak pacar tidak dihentikan generasi Indonesia banyak yang jadi korban #IndonesiaTanpaPacaran”.

Lebih lanjut penulis muda sekaligus motivator muda ini menulis bahwa “Pacaran itu tidak ada aturan baku yang mendasari. Coba dari mana sumber rujukan pacaran itu? Tidak ada kan. Makanya tidak heran, jika dalam pacaran ada masalah berakhir dengan emosi saja”

Reporter GaulFresh: 5C1

 

gaulfresh#IndonesiaTanpaPacaranCinta#indonesiaTanpaPacaran,Kasus Pembunuhan Gara-gara Pacaran,Kenapa pacaran berakhir dengan nyawa,Pacaran Berakhi Dengan Pembunuhan  GaulFresh.Com - Bukan cuma satu atau dua saja terjadi kasus hilangnya nyawa berawal dari pacaran. Tapi di Indonesia sudah banyak. Beberapa contoh: Sinar dari Kolaka, Sultra hamil lalu meminta pertanggung jawaban pacarnya. Tapi pacar menolak menikahinya. Tiap hari dan tiap waktu Sinar meminta pertangung jawaban namun sang pacar berbagai alasan...Refresh Your Mind
The following two tabs change content below.

gaulfresh

Latest posts by gaulfresh (see all)