cara-mengikuti-kontes-kucing-730x430

Gaul Fresh.com- Ada kabar dari dunia kontes kecantikan. Maria Harfanti, wakil Indonesia yang ikut ajang Miss World meraih juara ketiga. Banyak media mengeu-elukan namanya, mengajak kita berbangga pada kemenangan Maria. Maria yang cantik. Maria yang seksi. Maria yang cerdas. Maria yang berbakat. Maria yang berjiwa sosial.

Kalau pakai kacamata manusia, kemenangan Maria memang patut dibanggakan. Manusia punya rasa mempertahankan diri. Unggul dari negara lain meski dalam hal kontes kecantikan dirasa sebagai wujud pengakuan, bahwa Indonesia bisa diperhitungkan di kancah internasional.

Tapi kemenangan itu tak ada artinya bila di ukur dengan Islam. Kontes Miss World mempertaruhkan kehormatan perempuan. Menjadikan para gadis sebagai tontontan. Auratnya dibuka, bahkan sampai ada pose sekedar menutupi dua buah bagian vital perempuan. Mereka berlenggak-lenggok dihadapan mata lelaki asing, menjadi alat peraga produk-produk busana dan asesoris terbaru para pengusaha besar. Kasihan dan miris sih melihatnya.

Apa yang mau dibanggakan, dari maksiat yang berbuah dosa dihadapan Allah Swt. Apa yang mau dibanggakan, dari prilaku tak sesuai Islam, padahal negeri kita negerinya mayortas muslim. Apa yang mau dibanggakan, bila justru ajang tersebut menyebar paham kebebasan barat pada para perempuan, menanamkan arti cantik menurut barat dan mengajak untuk semakin menjauhi Islam. Nggak mau ah, bangga dengan maksiat. Muslim mah bangganya harus sama Islam yang membawa kebaikan dunia dan akhirat.

By. Eva Arlini (Kontributor Gaul Fresh & Aktivis MHTI)

Eva MustanirCelotehMuslimahDengan Maksiat?,Haruskah BanggaGaul Fresh.com- Ada kabar dari dunia kontes kecantikan. Maria Harfanti, wakil Indonesia yang ikut ajang Miss World meraih juara ketiga. Banyak media mengeu-elukan namanya, mengajak kita berbangga pada kemenangan Maria. Maria yang cantik. Maria yang seksi. Maria yang cerdas. Maria yang berbakat. Maria yang berjiwa sosial. Kalau pakai kacamata manusia,...Refresh Your Mind
The following two tabs change content below.
Orang Medan yang rindu hidup dalam Kehidupan Islam, hobi nulis untuk memperluas jangkauan dakwah. 5 buah tulisannya sudah dibukukan dalam buku antologi. Berbagai artikelnya pernah dimuat di surat kabar lokal maupun nasional. Semoga kemenangan Islam cepat terwujud, amin

Latest posts by Eva Mustanir (see all)