27-2

 

Jangan sampai kamu salah jalan memilih jomblo. Apalagi jadi jomblo karena cacat atau kelainan Ikkhhh….jangan dekat-dekat deh dengan orang kayak gitu. Amit-amit. Masa laki-laki sukanya ama laki-laki atau perempuan sukanya ama perempuan. Kaum seperti ini telah di laknat oleh Allah Swt pada zaman nabi luth.
Masih ingat kan?

Kaum homo benar-benat di laknat oleh Allsh Swt tidak hanya di akhirat bahkan sampai di dunia Allah udah menurunkan kemarahannya. Pada masa nabi luth telah jelas kemarahan menghancurkan umat tersebut dengan cara dijungkirbalikkan bumi (yang atas ke bawah, dan bawah ke atas) lalu dihujani dengan batu belerang yang terbakar secara bertubi-tubi. Lihat surah Hud [11] : 82.

 

Selain itu hubungan dengan sesama lawan jenis yang kelainan ini berbagai ilmuwan kedokteran mengatakan sungguh lebih besar tertular penyakit HIV/AIDS.

Allah telah menciptkan makhluknya berpasang-pasangan, dan allah telah memberikan jalan yang tepat bagi jomblowan yang siap menikah, sesuai dengan firmannya

”Mengapa kamu mendatangi jenis lelaki di antara manusia, dan kamu tinggalkan istri-istri yang dijadikan Tuhanmu untukmu, kamu adalah orang-orang yang melampaui batas.” (QS Asy-Syu’ara [26]: 165-166).

[@LaOdeMunafar dalam buku #ServisJomblo]

#RefreshYourMind #GaulFresh #JombloBerkelas #ServisJomblo

gaulfreshCelotehcinta,jomblo,jomblo berkelas,jomblo karna Allah,jomblo sampai sah,remaja anti galau  Jangan sampai kamu salah jalan memilih jomblo. Apalagi jadi jomblo karena cacat atau kelainan Ikkhhh….jangan dekat-dekat deh dengan orang kayak gitu. Amit-amit. Masa laki-laki sukanya ama laki-laki atau perempuan sukanya ama perempuan. Kaum seperti ini telah di laknat oleh Allah Swt pada zaman nabi luth. Masih ingat kan? Kaum homo benar-benat...Refresh Your Mind
The following two tabs change content below.

gaulfresh

Latest posts by gaulfresh (see all)