IndonesiaTanpaPacaran

GaulFresh.Com – Penerbit Gaul Fresh tanggal 4 Oktober 2016 mengeluarkan pengumuman bahwa buku #IndonesiaTanpaPacaran resmi naik cetakan ke 5. Buku yang ditulis penulis muda @LaOdeMunafar (Ka La Ode) terbit pertama kali akhir April 2016 yang artinya dalam 1 Semester telah cetak sebanyak 5 kali. Uniknya peminat buku #IndonesiaTanpaPacaran tiap hari semakin disukai bahkan tidak heran yang dulunya cuma beli untuk kebutuhan pribadi saja, kini banyak yang berbondong-bondong menjadi reseller dan agen.

Lalu apas sih keunikan buku ini? Ka LaOde melalui wawancara GaulFresh mengatakan ada banyak keunikannya. Namun ada 1 yang penting ka La Ode bahwa seperti yang disampaikan melalui instagramnya dalam bentuk video bahwa:

“Di Indonesia sudah banyak sekali buku-buku yang mengkritik pacaran. Namun beda dengan buku #IndonesiaTanpaPacaran, tidak hanya mengkritik pacaran dalam pandangan soal rasa atau cinta. Tapi buku #IndonesiaTanpaPacaran membongkar rahasia merajalelanya pacaran di Indonesia yang tidak hanya satu atau dua orang yang melakukan.  Faktanya pacaran di Indonesia yang melakukan rata-rata hampir 50%  dalam suatu daerah/sekolah/kampus/kos. Bahkan sebagian daerah justru lebih dari 50%. Maka ini tentu aneh, Indonesia mayoritas muslim koq banyak maksiat dengan pacaran. Maka saya berusaha membongkar bahwa merajelalnya pacaran di Indonesia, bukan cuma masalah pribadi, tapi ada masalah besar yang menimpa negeri ini juga. Alhamdulllah buku #IndonesiaTanpaPacaran saya berusaha menguraikan masalah besar tersebut dan solusi tuntas pacaran agar bisa dihilangkan dari akar-akarnya dari Indoenesia.

http://gaulfresh.com/wp-content/uploads/2016/10/Indonesia-Tanpa-Pacaran-1024x1024.jpghttp://gaulfresh.com/wp-content/uploads/2016/10/Indonesia-Tanpa-Pacaran-150x150.jpggaulfresh#IndonesiaTanpaPacaranBukuCintaSinopsis N KeteranganBuku Best Seller Indonesia Tanpa Pacaran,Buku Indonesia Tanpa Pacaran,Buku Remaja,Cetakan Ke 5 Buku Indonesia Tanpa Pacaran,Cover buku INdonesia Tanpa Pacaran,Penilis buku Indonesia Tanpa Pacaran,Penulis buku Indonesia Tanpa Pacaran    GaulFresh.Com - Penerbit Gaul Fresh tanggal 4 Oktober 2016 mengeluarkan pengumuman bahwa buku #IndonesiaTanpaPacaran resmi naik cetakan ke 5. Buku yang ditulis penulis muda @LaOdeMunafar (Ka La Ode) terbit pertama kali akhir April 2016 yang artinya dalam 1 Semester telah cetak sebanyak 5 kali. Uniknya peminat buku #IndonesiaTanpaPacaran tiap...Refresh Your Mind
The following two tabs change content below.

gaulfresh

Latest posts by gaulfresh (see all)